Manajer Monaco Akui Ada Potensi Penjualan Mbappe

Manajer Monaco Akui Ada Potensi Penjualan Mbappe
Kylian Mbappe kemungkinan akan dijual musim panas ini. Arsenal, Liverpool & Real Madrid tertarik setelah manajer Monaco, Leonardo Jardim mengungkapkan 'tidak mungkin' untuk menjaga pemain terbaik mereka.

Mbappe sebagai aset hot animo panas ini sesudah membantu Monaco menjuarai gelar Ligue 1 & mengantarnya ke semifinal Liga Champions.

Penampilannya demam isu 2016-2017 menciptakan beliau bisa menjadi pemain muda termahal dunia bila pindah klub animo panas ini. Manajer Arsenal, Arsene Wenger berharap mampu membujuk Mbapee buat memilih Emirates ketimbang Santiago Bernabeu.

Liverpool juga tertarik & dikabarkan telah mengontak Monaco, Klopp ingin mempertajam lini depan yg tidak mempunyai striker murni isu terkini lalu.

Berbicara tentang Mbappe, Jardim berkata pada RMC: 'Saya belum bicara menggunakan dia karena dia memahami bagaimana kami bekerja, kami ingin mempertahankannya,' dikutip dari idependent.Co.Uk (2/6).

'Saya rasa klub & dia menciptakan keputusan terbaik,'

Tetapi, bukan hanya Mbappe yg kemungkinan dijual trend panas ini lantaran Thomas Lemar juga terus dikaitkan menggunakan The Gunners dan Tottenham Hotspur, sedangkan Manchester United tertarik pada Fabinho & Chelsea ingin memboyong Tiemoue Bakayoko.

Bernardo Silva dijual ke Manchester City menggunakan Nabil Dirar dan Valere Germain pula angkat kaki. Jardim mengakui sulit mempertahankan pemain terbaik mereka.

'Saya berharap sanggup mempertahankan pemain yang sempurna,' tambahnya. 'Bukan hanya saya, seluruh pelatih pada global ingin mempertahankan pemain terbaik mereka,'

'Namun, menggunakan proyek Monaco mungkin nir selalu menjaga yg terbaik. Kita akan lihat apa yg akan terjadi,'

'Tiga pemain tersisa. Pemain lain sanggup meninggalkan kami. Semua orang memahami proyek kami. Itu tidak berubah bahkan bila kami memenangkan gelar juara. Proyek sama. Tujuannya masing menang. Tidak ada yang berubah,' tegas Jardim.

Comments

Popular Posts