Low Peringatkan Rival Soal Kekuatan Jerman Jelang Piala Dunia 2018

Low Peringatkan Rival Soal Kekuatan Jerman Jelang Piala Dunia 2018
Joachim Low sudah mengeluarkan peringatan pada negara rival mengenai kekuatan tim Jerman sesudah kemenangan mereka pada final Piala Konfederasi 2017 pekan ini.

Gol tunggal Lars Stindl pada final sudah cukup bagi Die Mannschaft buat meraih kemenangan 1-0 pada Krestovsky Stadium pada St Petersburg. Tim Jerman yg nisbi nir berpengalaman sanggup menaklukkan tim Chili yg dominan berisikan pemain senior.

Low sangat bahagia dengan bisnis para pemainnya sesudah sebelumnya mendapatkan banyak kritik karena menentukan seorang skuat eksperimental setahun sebelum Piala Dunia.

'Ini adalah sukacita bagi kami. Kami memperlihatkan penampilan yg luar biasa selama tiga minggu dan hari ini jua sama. Anak-anak bermain dengan hebar, saya sangat bangga menggunakan mereka. Final seperti itu selalu memiliki sesuatu yang ajaib,' ujar Low.

'Banyak pemain kami belum pernah bermain pada final sebelumnya, mereka nir akan melupakan pertandingan ini selama sisa hayati mereka. Di babak ke 2, ini merupakan pertandingan yg sulit & berat, para pemain Chili berjuang menggunakan keras,' tambahnya.

Para pemain seperti Timo Werner dan Leon Goretzka, antara lain, kini tampaknya akan mendapatkan lebih banyak saat bermain di tim nasional sehabis memperlihatkan performa cantik di sepanjang turnamen ini. Namun Low jua mengingatkan bahwa Jerman masih memiliki bintang lain yg waktu ini tengah berlibur.

'Setiap pemain pada skuat kami sudah niscaya memperbaiki posisinya. Kami akan memanfaatkannya. Tapi kami masih punya pemain mengagumkan pada tempat tinggal ,' pungkas Low.

Para pemain itu diantaranya adalah Manuel Neuer, Mesut Ozil, Thomas Muller & Toni Kroos. Marc Andre ter Stegen memberitahuakn performa yang brilian pada sepanjang turnamen Piala Koanfederasi, namun apabila Manuel Neuer kembali ke tim nasional, telah niscaya dia yang akan menjadi pilihan primer. Begitu pula menggunakan Ozil, Kroos dan Muller, sebagai akibatnya itu menerangkan betapa dalamnya kualitas yang dimiliki sang skuat Jerman. Itulah yg ingin ditekankan oleh Low sebelum gelaran Piala Dunia 2018 mendatang, pada mana timnya akan datang dengan status menjadi juara bertahan.

Comments

Popular Posts