Lorenzo Insigne Tak Tertarik Kenakan Nomor 10 Milik Maradona Di Napoli

Lorenzo Insigne Tak Tertarik Kenakan Nomor 10 Milik Maradona Di Napoli
Bintang Napoli, Lorenzo Insigne memastikan dia tidak terlalu ngotot buat bisa mengenakan jersey nomor 10 milik Diego Maradona di Napoli.

Dalam beberapa pekan terakhir banyak terjadi perdebatan pada Napoli apakah Insigne pantas untuk mengnakan angka 10 pada Napoli buat animo depan. Napoli sendiri telah lama memensiunkan nomo 10 di skuat mereka. Nomor itu terakhir kali pada pakai sang legenda Napoli dari Argentina, Diego Maradona.

'Saya tidak takut dengan inspirasi memakai 10, tapi Maradona selalu Maradona,' istilah Insigne pada Sky Sport Italia.

'Saya selalu mengungkapkan bahwa saya berharap suatu hari mampu balik berputar, lantaran ini adalah impian setiap striker buat memakainya dan semua anak muda pula mempunyai ambisi itu.'

'Bagi aku , aku senang bertahan menggunakan nomor 24, lantaran ini hari ulang tahun isteri aku . Tidak benar bila aku meminta kostum nomor 10 & aku pikir jika ditugaskan lagi, keputusan itu akan hingga ke Diego dan bukan klubnya.'
Yakin Napoli perpanjang kontrak Reaina

Insigne baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan Napoli. Pemain asal Italia itu tidak tabah memualai isu terkini baru bersama Partenopei dengan penuh ambisi.

'Saya pikir klub mengirim sinyal dengan pembaruan [kontrak] aku dan Mertens, menunjukan bahwa kami ingin tumbuh dan menargetkan sasaran krusial. Saya konfiden hal yang sama akan dikatakan pada Pepe Reina, pemain yg sangat penting bagi skuat kami.'

'Saya konfiden Presiden Aurelio De Laurentiis & klub akan melakukan segalanya buat mempertahankannya dan saya berharap mereka sanggup segera mencapai kesepakatan .'
Saran Insigne buat Donnarumma

Insigne ditanya apakah beliau punya saran buat rekan setimnya pada Italia Gianluigi Donnarumma, yg sedang mempertimbangkan perpanjangan kontrak dengan Milan.

'Saya berharap Donnarumma permanen tinggal pada Italia dan saya menasihatinya buat menciptakan keputusan yg melampaui aspek ekonomi, lantaran usianya baru 18 tahun. Lantaran itu, aku memahami Real Madrid adalah impian semua pemain,'pungkas Insigne.

Comments

Popular Posts