Liverpool Tolak Tawaran 'Wah' Untuk Penggawa Cadangannya Ini

Liverpool Tolak Tawaran 'Wah' Untuk Penggawa Cadangannya Ini
Meski berniat melego Alberto Moreno, Liverpool tetap meminta harga tinggi bagi para klub pendaftar. Tawaran yg nir mengena di hati The Reds akan eksklusif ditolak seperti yang terjadi pada Napoli.

Moreno sama sekali hampir terlupakan dalam kampanye apik Liverpool animo kemudian. Walau Merseyside Merah sanggup finish di peringkat keempat klasemen akhir, Moreno tidak bisa ambil banyak bagian karena hanya dua kali tampil sebagai starter dalam total 12 jatah mainnya. Jumlah sumbangsihnya pun mentok di sebiji assist.

Berposisi orisinil menjadi bek kiri, Moreno kalah saing dengan James Milne yang baru saja mencoba posisi tersebut pada trend ini. Pelatih Jurgen Klopp seakan makin menunjukkan betapa buruknya kualitas pemain dari Spanyol 24 tahun tadi dengan menempatkan Milner di posisi yang tidak wajar.
Minat dari Serie A & Bundesliga

Alhasil misalnya yg sudah sering diberitakan sebelumnya, Moreno kemudian masuk pada daftar jual klub pada bursa transfer trend panas ini. Dengan transfer besar yg diproyeksikan buat winger baru Mohamed Salah menurut Alaihi Salam Roma, Liverpool butuh dana segar.

Sejumlah tawaran kemudian masuk & keliru satunya datang berdasarkan Napoli. Il Partenopei mau mengontrak Moreno menggunakan mahar 10,lima juta Poundsterling. Cukup mahal sebenarnya untuk seorang pemain yg tidak punya kesempatan merumput reguler pada ekspresi dominan kemudian. Sayang proposal ini ditampik.

Pihak The Anfield Gank hanya mau tawaran yg lebih dari 13 juta Poundsterling. Alasannya merupakan buat menutup biaya 16 juta Poundsterling yang diberikan dalam Sevilla ketika mengangkut sag pemain pada 2014 silam. Sampai sekarang belum ada balasan lagi dari wakil Serie A buat membahas kelanjutan trasnfer ini.

Apabila gagal hengkang ke San Paolo sebenarnya terdapat opsi lain bagi Moreno. Setidaknya terdapat Hertha Berlin & Borussia Monchengladbach berdasarkan Bundesliga yg pula ingin meneken kontrak dengannya.

Comments

Popular Posts