Liverpool Belum Beri Tawaran Serius Untuk Gaet Keita

Liverpool Belum Beri Tawaran Serius Untuk Gaet Keita
RB Leipzig belum menerima pendekatan menurut Liverpool mengenai transfer Naby Keita, berdasarkan laporan ESPN.

Keita, 22, berada pada radar manajer Liverpool Jurgen Klopp selesainya ekspresi dominan pertama yg sangat mengesankan pada Bundesliga bersama Leipzig. The Times melaporkan bahwa Liverpool siap buat menguji keteguhan Leipzig menggunakan melayangkan tawaran super akbar untuk pemain tadi.

Namun ESPN melaporkan pada pekan ini bahwa Liverpool belum menindaklanjuti ketertarikan mereka menggunakan tawaran transfer atau pendekatan formal ke Leipzig. Laporan pada Jerman pekan kemudian mengungkapkan bahwa Leipzig nir akan menjual Keita menggunakan harga kurang dari 80 juta euro, tetapi asal pada pada klub tadi mengungkapkan bahwa mereka belum tetapkan harga buat pemain tengah tadi karena mereka tidak ingin menjualnya.

Leipzig mengharapkan Keita buat ikut serta pada latihan pramusim pada 12 Juli mendatang, yang akan sedikit lebih lambat dari rekan tim lainnya karena keikutsertaannya dengan Guinea selama isu terkini panas ini.
Leipzig tangkal pemainnya hengkang

Setelah menuntaskan kompetisi Bundesliga sebagai runner-up pada bawah Bayern Munich ekspresi dominan kemudian, Leipzig akan bermain pada Liga Champions pada musim 2017-18. Dan CEO Oliver Mintzlaff bertekad untuk mempertahankan pemain top klubnya, misalnya Keita, Emil Forsberg & Timo Werner pada bursa transfer trend panas ini.

'Adalah sebuah kesalahan bila kami melepas keliru satu pemain kunci kami kini . Emil & Naby adalah pemain yg sangat berbakat menggunakan banyak potensi. Kami senang bahwa kami menjadi klub dapat mengikuti perkembangan mereka & dapat menandakan diri pada Liga Champions di ekspresi dominan mendatang,' kata Mintzlaff yang terbaru.

Namun, agen Forsberg, Hasan Cetinkaya, mengikuti komentar tersebut menggunakan menyampaikan bahwa kliennya ingin mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya & siap untuk pindah menurut Leipzig. Keita pindah ke Leipzig dari Salzburg trend panas lalu. Di demam isu debutnya pada liga akbar Eropa, ia mencetak 8 gol dalam 31 penampilan dari lini tengah.

Dalam polling akhir musim, media Jerman kicker menempatkan Keita pada urutan ke 2 pada bawah Robert Lewandowski sebagai pemain selain kiper terbaik pada Bundesliga.

Comments

Popular Posts