Lima Pemain Timnas U-22 Akan Digeber Staminanya

Lima Pemain Timnas U-22 Akan Digeber Staminanya
Tim kepelatihan tim nasional Indonesia U-22 memastikan akan menggelar pemusatan latihan tambahan pada 23 Juni nanti. Rencananya akan ada 5 pemain U-22 yang akan mengikuti pemusatan tadi.

Kelima pemain itu yakni Evan Dimas, Ryuji Utomo, Asnawi Mangkualam, Hansamu Yama, dan Ahmad Nur Hadianto. Kelimanya wajib permanen berlatih buat menjaga kebugaran. Mereka nantinya akan dilatih eksklusif oleh pelatih fisik dari Prancis, Florent Motta.

'Ryuji (Utomo), Hansamu (Yama), Evan (Dimas Darmono), Asnawi (Mangkualam Bahar), (Achmad Nur) Hardianto akan menambah porsi latihan gym hingga lepas 23 Juni mendatang,' ucap Fanny Irawan selaku Deputi Sekjen bidang sepakbola.

'Setelah itu baru kemudian nanti mereka pulang & balik lagi dalam 28 Juni, jadi harapan kami dan instruktur semoga nanti seluruh sudah fit ketika sudah menjalani pemusatan latihan di Bali,' lanjutnya.

Bukan tanpa alasan Milla meminta kelimanya menjaga kebugaran. Sebab, mereka tidak disertakan Milla ketika Timnas Indonesia beruji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico.

'Saat itu posisi beliau di tempati oleh posisi senior, dan itu memang mungkin galat satu taktik & strategi. Kita kan tidak boleh terbuka semua pemain kita dilihat orang, kenali diri kita, kenali jua kekuatan musuh. 1000 kali kita main, 1000 kali kita menang. Apabila kita terbuka seluruh, wah repot kita nanti,' tegas Edy Rahmayadi, Ketum PSSI.

Comments

Popular Posts