Lima Destinasi Potensial Bomber Maut Torino

Lima Destinasi Potensial Bomber Maut Torino
Bomber maut Torino, Andrea Belotti, menjadi sala satu properti paling panas selama bursa transfer demam isu panas ini. Torino pun kabarnya telah siap merelakan penyerang berjuluk Si Ayam Jago tadi. Lantas, klub mana yg akan sebagai pilihan Belotti?

Belotti datang-datang ada sebagai rising star Serie A pada musim 2016/17. Konsistensinya dalam membobol gawang telah menarik minat klub-klub top Eropa. Sebagai catatan, penyerang internasional Italia itu sukses membukukan 26 gol pada 35 penampilan Serie A. Catatan itu hanya terpaut 3 gol dari penyerang AS Roma, Edin Dzeko, yg sukses mengamankan gelar top skor Liga Italia.

Penyerang berjuluk Il Gallo ini sempat menambah masa bakti dalam Desember lalu, dan di dalam kontraknya masih ada klausul rilis senilai 100 juta euro buat peminat menurut luar Italia. Itu artinya Torino sudah siap melepas Belotti, tetapi harus menggunakan harga yang tinggi.

Berikut 5 tujuan Belotti andai meninggalkan kota Turin.
Manchester United

United masih belum menyerah pada upaya mengontrak Andrea Belotti menurut Torino, sebagaimana laporan berdasarkan calciomercato (24/6/2017). Penyerang 23 tahun itu masih terus dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Old Trafford, tetapi harga 100 juta euro menciptakan jalannya negoisasi menjadi alot.

Namun demikian, menurut informasi tribalfootball (24/6/2017), Jose Mourinho masih memberikan minat dalam Belotti, penyerang Torino yg total mencetak 38 gol pada 70 penampilan untuk Torino. Kubu Setan Merah dianggap hanya akan menggelontorkan dana transfer 70 juta euro buat memastikan Belotti pulang menurut Turin.
Arsenal

Tim Meriam London terus berburu penyerang, menggunakan Andrea Belotti sebagai keliru satu targetnya. Seperti rilis paininthearsenal (22/6/2017), Arsene Wenger terus berupaya buat mencari pengganti Olivier Giroud, yang belakangan telah kehilangan tempat di tim utama.

Wenger diketahui sudah berburu bomber sejak awal trend kemudian. The Gunners melakukan penawaran pada pemain incaran Wenger, mulai menurut Jamie Vardy sampai Alexandre Lacazette. Namun ia akhirnya menjatuhkan pilihan Lucas Perez. Sayangnya Perez gagal memenuhi ekspektasi, maka jadilah Wenger mencari penyerang lagi.
Chelsea

The Blues asuhan Antonio Conte menjadi galat satu tim Inggris yang paling ngebet buat menggunakan jasa Belotti. Salah satu penyebabnya tentu saja selesainya Conte mendepak Diego Costa berdasarkan rencana timnya trend depan.

Chelsea kabarnya telah menyiapkan tawaran yang lebih mahal menurut yang sudah disodorkan Manchester United. Seperti diberitakan Sky Sports, Tim London Biru bahkan siap mengaktifkan klausul rilis Belotti senilai 100 juta euro.
AC Milan

Jelang bergulirnya ekspresi dominan 2017/18, AC Milan melakukan perombakan akbar-besaran. Dana tak terbatas dari pemilik anyar asal Tiongkok membuat I Rossoneri begitu militan pada pasar tranasfer.

Diberitakan ESPNFC awal Juni lalu, Milan telah menyiapkan rencana buat memboyong Belotti. Harga 100 juta euro sepertinya tak masalah bagi mereka. Sampai 24 Juni 2017, Milan sudah mengamankan indikasi tangan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva & Franck Kessie dengan total porto transfer mencapai 81 juta euro.
Bayern Munchen

Raksasa Bavaria turut masuk ke pada persaingan pada upaya mendatangkan Belotti dalam bursa transfer demam isu panas ini. Terlebih lagi Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti dikabarkan sedang memiliki interaksi tidak serasi menggunakan penyerang andalan Robert Lewandowski.

Dan Bayern juga sepertinya nir terlalu mempermasalahkan soal harga Belotti yg mencapai 100 juta euro, mengingat performa gemilangnya dalam animo kemudian. Kehadiran Belotti tentu saja akan mengancam eksistensi Lewandowski pada tim primer.

Dalam berapa pekan terakhir, Lewandowski terus saja membicarakan kekesalannya lantaran gagal mengamankan gelar top skor Bundesliga. Penyerang Polandia itu lantas menyalahkan Ancelotti, yg dianggapnya tak menaruh dukungan penuh buat menjadikannya menjadi pencetak gol terbanyak pada kancah Liga Jerman.

Comments

Popular Posts