Lima Bomber Dengan Tendangan Geledek Di Era Modern

Lima Bomber Dengan Tendangan Geledek Di Era Modern
Ada poly tipe striker di global sepak bola. Sebagian striker dikenal memiliki kemampuan menggiring bola yg sangat baik, seperti Diego Maradona, Lionel Messi dan Ronaldo Nazario. Dan sebagian lainnya dikenal mempunyai tendangan yang super keras yang membuat kiper versus sulit buat menghadapinya. Kali ini kita akan melihat jajaran striker yang mempunyai tendangan geledek, di era terkini.
Adriano

Bomber Dengan Tendangan Geledek: Adriano (Brasil)

Jika berhadapan menggunakan Adriano, yg paling ditakutkan oleh lini pertahanan versus adalah tendangan kaki kirinya yg super kencang. Dengan berbekal kaki kirinya yang tajam, Adriano sempat dipercaya menjadi galat satu striker terbaik pada dunia.

Namun sayang gaya hidupnya di luar sepak bola membuat karier Adriano meredup. Ia hanya bisa bersinar ketika membela Inter Milan dan selesainya itu beliau tak sanggup mencapai ketinggian yang sama pada kariernya. Tapi permanen saja Adriano akan diingat sebagai salah satu penyerang dengan tendangan paling keras di era modern.
Jimmy Floyd Hasselbaink

Bomber Dengan Tendangan Geledek: Jimmy Floyd Hasselbaink (Belanda)

Striker berasal Belanda ini dikenal memiliki reputasi tendangannya yg cepat & kuat, sebagai akibatnya tak jarang terlihat bahwa kiper akan menghindari bola ketimbang mencoba untuk menepisnya. Hasselbaink, yang tampil buat klub misalnya Chelsea, Leeds United dan tim nasional Belanda, akan diingat sebagai keliru satu penyerang menggunakan tendangan paling angker di Liga Inggris.
Gabriel Batistuta

Bomber Dengan Tendangan Geledek: Gabriel Batistuta (Argentina)

Legenda sepak bola Argentina ini mulai poly dikenal oleh pecinta sepak bola ketika dia membawa Fiorentina buat berdiri di jajaran elite sepak bola Italia. Berbekal menggunakan kekuatan tendangannya, Batistuta berkembang sebagai striker yang dihormati pada Serie A.

Setelah beberapa ekspresi dominan membela La Viola, Batistuta hijrah ke Alaihi Salam Roma, pada mana ia berhasil menerima gelar Scudetto. Bersama pemain kelas dunia lain misalnya Francesco Totti di ibukota Italia, Batistuta meneror pertahanan tim-tim lawan menggunakan tendangan geledeknya.

Bomber Dengan Tendangan Geledek: Zlatan Ibrahimovic (Swedia)

Zlatan Ibrahimovic adalah keliru satu striker langka yang memiliki kemampuan lengkap sebagai pemain. Ia mampu mencetak gol menggunakan kaki kanan, kaki kiri maupun kepalanya. Ia mampu mengeksekusi tendangan bebas & penalti menggunakan sangat baik. Dan meski berpostur tinggi akbar, beliau tetap memiliki kemampuan menggiring bola yg luar biasa.

Salah satu hal yg angker menurut Ibrahimovic merupakan kekuatan tendangannya. Ia sudah menerangkan itu pada beberapa klub yang dibelanya, misalnya Juventus, Inter Milan, Barcelona & Paris Saint-Germain. Bahkan dengan memakai tumitnya, Ibrahimovic mampu menciptakan kiper lawan tidak berkutik dengan kekuatan tendangannya.
Hulk

Bomber Dengan Tendangan Geledek: Hulk (Brasil)

Nama pemain ini saja sudah menggambarkan kekuatannya. Pemain bernama lengkap Givanildo Vieira de Sousa ini terus meneror kiper lawan menggunakan tendangannya yg sangat bertenaga. Didukung menggunakan postur tubuhnya yang gempal berotot, akan sangat menyeramkan bagi kiper versus buat menghentikan tendangannya.

Saat ini beliau tengah bermain buat klub Liga Super China Shanghai SIPG, & pemain asal Brasil ini terus membangun gol-gol 'sadis' yang membuat penonton bergidik ngeri.

Comments

Popular Posts