Leon Osman Yakin Rekrutan Mahal Everton Ini Bisa Sukses Di Liga Inggris

Leon Osman Yakin Rekrutan Mahal Everton Ini Bisa Sukses Di Liga Inggris
Mantan Gelandang andalan Everton, Leon Osman yakin bahwa Davy Klaassen bisa mempunyai karier yang sukses di Inggris, meski pemain tadi tiba menurut kompetisi yang dianggap kurang kompetitif, yakni Eredivisie.

Klaasen datang ke Everton pada musim panas ini menurut super besar Belanda, Ajax Amsterdam. The Toffees harus mengeluarkan dana sebesar 27 juta poundsterling buat mendapatkan mantan kapten Ajax tadi.

'Banyak orang yg menyebut perserikatan Belanda tidak sebagus perserikatan lainnya tapi beliau permanen saja bermain di perserikatan yang sangat mengagumkan, liga yang kompetitif & beliau merupakan salah satu pemain terbaik di sana,' ujar Osman misalnya dilansir laman resmi Everton.

'Itulah yang sanggup beliau lakukan menggunakan sebagai pemain terbaik di perserikatan tadi & beliau sudah pertanda kehebatannya.

'Sekarang merupakan waktu yg tepat bagi beliau buat tiba ke Liga Primer & melihat apakah beliau mampu menapak naik. Semua bukti pendukung mengisyaratkan bahwa beliau mampu melakukannya,' tandas Osman yang sempat beberapa kali berkostum tim nasional Inggris itu.

Meski tampil sebagai gelandang serang, penampilan Klaassen bersama Ajax begitu tajam di isu terkini 2016-17 lalu. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan mampu membangun 20 gol dan 12 assist pada seluruh ajang buat Ajax.

Di Everton beliau akan bekerja sama menggunakan instruktur asal Belanda, Ronald Koeman yg menangani klub tersebut sejak ekspresi dominan panas tahun kemudian.

Comments

Popular Posts