Lantaran Hal Ini, Petit Takut Alexis Cabut berdasarkan Arsenal

Lantaran Hal Ini, Petit Takut Alexis Cabut berdasarkan Arsenal
Legenda Arsenal Emmanuel Petit khawatir Alexis Sanchez akan meninggalkan Arsenal demam isu panas ini, karena keinginanannya memenangkan poly gelar.

Bintang asal Chile itu mempunyai residu satu tahun lagi kontrak di Emirates. Hingga Alexis yang pernah berkostum Barcelona, belum ada tanda-tanda beliau ingin meperpanjang kontrak pada klub London Utara.

Namanya pun santer diakaitkan akan pindah ke Bayern Munchen di demam isu panas ini. Hal itu diperkuat dengan harapan Arturo Vidal supaya rekan senegaranya itu menyusulnya ke Bayern Munchen.

'Sekarang, beliau (Alexis) merupakan pemenang,' istilah Petis pada Mirror.

'Sikap & pendekatannya pada setiap pertandingan sangat fantastis. Saya sanggup melihat mengapa Arsene ingin mempertahankannya.

'Saat ini nir ada yg diputuskan & aku konfiden Sanchez sedang menunggu buat melihat pemain mana yang dibeli, sebelum dia tetapkan masa depannya.'

Tidak diragukan lagi Sanchez adalah pemain Arsenal yg paling berharga pada animo kemudian. Ia sebagai top skor The Gunners dan jua berperan penting pada kemenangan Arsenal di final Piala FA kontra Chelsea.

Tetapi, mantan pemain Udinese ini dikabarkan merasa kecewa lantaran isu terkini depan Arsenal hanya akan berlaga pada ajang Liga Europa lantaran pada ekspresi dominan lalu pasukan Arsene Wenger hanya menempati posisi 5 di klasemen akhir demam isu Premier League.

Comments

Popular Posts