Klopp Jelaskan Pentingnya Laga Pra Musim Untuk Liverpool

Klopp Jelaskan Pentingnya Laga Pra Musim Untuk Liverpool
Jurgen Klopp tentu paham benar betapa pentingnya sebuah persiapan pra musim yang nantinya akan mempunyai efek besar buat kesuksesan pada ekspresi dominan yang akan dijalani.

Dijadwalkan Klopp akan bertemu balik dengan skuatnya pada kamp latihan Liverpool, Melwood pada hari Rabu (lima/7) pagi waktu setempat, sehabis hampir satu bulan libur. Ia akan memimpin The Reds untuk mempersiapkan diri menyambut tantangan baru trend 2017/18.

Setelah menempati posisi keempat di Liga Inggris demam isu kemudian, Liverpool akan menghadapi pertandingan play-off Liga Champions dalam bulan Agustus. Mereka pula akan mengikuti dua kompetisi lainnya Piala FA & Piala Liga.

The Reds akan memainkan delapan pertandingan pemanasan sepanjang animo panas ini. Juru strategi berasal Jerman itu percaya bahwa menggunakan adanya sesi latihan jelang ekspresi dominan baru, memiliki pengaruh besar dalam meracik formula demi menggapai target.

'Terlepas menurut permainan selama isu terkini kemarin, ini adalah hal yg krusial & mempunyai pengaruh akbar pada permainan kami nantinya. Anda akan membangun dasar permainan buat tahun depan,' papar Klopp.

'Pertandingan ini merupakan permainan pemain dan permainan pemain berarti mereka perlu tahu apa yang dipikirkan orang lain,'

'Anda mengusut seluruh ini pada pra musim. Tentu saja Anda belajar di animo lalu & Anda baik-baik saja akan tetapi semakin baik menggunakan seluruh yang telah Anda ciptakan, semakin baik ekspresi dominan depan, 100 %,'

'Saya sangat menyukai sesi ini. Harus terdapat perbedaan 100 % dari hari pertama pra ekspresi dominan & hari terakhir. Kami sahih-sahih ingin melihat kemajuan akbar dan besar .'

Liverpool akan memulai laga isu terkini panas mereka melawan Tranmere Rovers pada lepas 12 Juli, sebelum bentrok menggunakan Wigan Athletic dalam 14 Juli. Kemudian bertolak ke Hongkong untuk mengikuti Liga Primer Asia.

Berlanjut, Liverpool akan menghabiskan masa pra musimnya di tanah air Klopp, Jerman. The Reds akan melawan Hertha Berlin dan mengikuti Audi Cup melawan Bayern munchen yg pula diikuti oleh Napoli & Atletico Madrid.

Klopp mengawasi pola keseharian para pemainnya dalam pra animo tahun kemudian pada California, menggunakan tambahan sajian latihan intensif.

'Lantaran itulah Anda pergi ke kamp latihan, umumnya, lantaran mereka beserta-sama pada 24 jam,' lanjutnya.

'Makan pagi, makan siang dan makan malam bersama, luangkan saat beserta dan seluruh tentang itu,'

'Ini sangat penting. Anda sanggup menanyakan setiap pemain baru yang masuk tahun kemudian bagaimana perasaannya pada hari pertamana dan sehari setelah latihan atau hari sehabis pra animo, itu merupakan periode yang sangat menentukan,'

'Semakin dekat Anda mampu menerima periode ini, semakin baik lah dia.'

Dominic Solanke & Mohamed Salah telah dikonfirmasi sebagai tambahan amunisi baru musim panas ini, dan masih akan bertambah lagi. Pra ekspresi dominan akan sebagai periode penting bagi Liverpool baik di dalam maupun luar lapangan.

Comments

Popular Posts