Kiper Legendaris MU Impikan Putranya Jadi Bagian Dari Skuat Setan Merah

Kiper Legendaris MU Impikan Putranya Jadi Bagian Dari Skuat Setan Merah
Leicester ' Peter Schmeichel rupanya menyimpan cita-cita buat melihat Kasper Schmeichel bergabung menggunakan Manchester United suatu saat nanti. Meski meyakini tidak terdapat alasan spesifik bagi putranya buat hengkang berdasarkan Leicester City saat ini, Schmeichel akan senang apabila Kasper mau melanjutkan jejaknya di Old Trafford.

Pada musim ini rumor mengenai kepergian David de Gea menurut United pulang berhembus keras. Setelah transfernya ke Real Madrid dalam 2 musim panas kemudian batal terealisasi, sekarang kiper dari Spanyol itu pulang menghidupkan spekulasi soal masa depannya.

MU sebagai pemilik De Gea kentara risi. Pasalnya buat mempertahankannya diyakini akan lebih sulit menurut sebelumnya. Mencari pengganti sekelas eks Atletico Madrid yang dianggap telah menjadi keliru satu penjaga gawang terbaik dunia itu bukanlah hal sepele.

The Red Devils kemudian sempat dihubungkan dengan sejumlah nama andai De Gea jadi hengkang. Jan Oblak dari Atletico Madrid, Joe Hart berdasarkan Manchester City, & juga Kasper Schmeichel berdasarkan Leicester. Ketiganya relatif memenuhi kondisi buat mengenakan jersey bernomor satu pada skuat asuhan Jose Mourinho, tetapi Kasper punya satu keunikan.

Ia adalah putra berdasarkan Petr yg merupakan kiper legendaris MU yg berhasil memberi beberapa trophi bergengsi buat klub termasuk raihan treble dalam animo 1998/1999. Kiper berjuluk Big Pete dari Denmark itu bahkan ingin Kasper pula berbaju MU suatu hari nanti.

'Itu akan jadi sebuah mimpi (melihat Kasper bergabung menggunakan MU). Bagiku yang mencoba netral dan tidak bersikap seperti seorang ayah, kurasa Kasper sudah berbuat relatif baik buat meyakinkan seluruh orang apabila beliau bisa bermain pada level tertinggi. Jika ada tim yg membutuhkan kiper handal, maka dia berhak mendapat agama itu,' papar Schmeichel senior.
BACA
Tidak Ikut Peluncuran Jersey Baru, Penggawa Chelsea Ini Makin Dekat Dengan MU?

'Untuk waktu ini memang tidak ada alasan bagi Kasper buat pulang dari Leicester, akan tetapi bila terdapat kesempatan untuk ke United datang maka itu akan jadi fantastis,' tambahnya lagi.

Dalam urusan statistik, antara De Gea & Schmeichel belia tidaklah berbeda jauh dan tiap individu punya nilai plus masing-masing. De Gea yang bermain 35 kali di Premier League demam isu kemudian sukses unggul pada clean sheets (0.40), rataan kebobolan (0.83), & akurasi distribusi (64%) perlaganya. Sedangkan Schmeichel lebih baik dalam jumla penyelamatan (tiga.48), tangkapan (3.78), & tinjuan (0.41). Semuanya adalah hitungan per laga dari Squawka.

Schmeichel sendiri dijamin nir akan pulang menggunakan harga murah andai dilepas Leicester pada musim panas ini. The Foxes baru akan mau bernegosiasi buat kiper 30 tahun jebolan akademi Manchester City tadi bila ada yg mau menawar hingga 40 juta Poundsterling.

Comments

Popular Posts