Keylor Navas Berambisi Pertahankan Tempat Utama Real Madrid Musim Depan

Keylor Navas Berambisi Pertahankan Tempat Utama Real Madrid Musim Depan
Keylor Navas mengaku dirinya memiliki ambisi akbar jelang musim 2017-18 bergulir Agustus nanti. Dia ingin mendapat satu loka primer di starting XI skuat Zinedine Zidane.

Kiper asal Kosta Rika itu berhasrat ingin mempertahankan posisinya di Bernabeu, & siap bersaing mati-matian dengan calon potensi kiper baru yg akan didatangkan Los Blancos.

Seperti yang diketahui, Madrid memang tengah mengincar pos penjaga gawang baru. Mengingat hasil yg kurang memuaskan musim kemudian saat gawang mereka jebol 41 kali pada ajang La Liga.

Sudah ada tiga nama yg dipersiapkan kubu Los Merengues, mereka adalah Thibaut Courtois (Chelsea), David De Gea (Manchester United), & nama baru Gianluigi Donnarumma (AC Milan). Khusus daftar terakhir, Gigio menjadi sasaran terbaru Los Blancos sehabis beliau menolak perpanjangan kontrak menggunakan kubu Rossoneri & bersiap hengkang.

Madrid langsung ancang-ancang buat melayangkan tawaran pada kiper belia 18 tahun itu. Mereka memang butuh sosok kiper yang bertenaga & tentunya mampu membangun kenyamanan pada barisan bertahan, meski Courtois dan De Gea menjadi dua nama terdepan jika mengacu pada pengalaman.

Tetapi, Navas sangat pede dirinya mampu menerima predikat kiper angka satu pada Santiago Bernabeu isu terkini depan. Ia mengaku tak terpengaruh dengan info yang mengaitkan timnya menggunakan beberapa kiper top.

'Saya akan berjuang tewas-matian melawan siapapun yang tiba buat sebagai kiper angka satu Real Madrid,' ujar Navas misalnya dilansir dari Marca.

'Saya nir memiliki kata-istilah buat membicarakan rasa terima kasih saya kepada Zidane. Dia selalu memberika saya poly kepercayaan & bahkan waktu berada dalam kondisi buruk beliau selalu ada di sana,'

'Faktanya aku permanen hening sekarang. Saya penekanan dalam apa yg mampu saya lakukan, bekerja keras, berkembang dan mencoba untuk memenangkan persaingan loka primer melawan rekan saya di sini.'

Navas menjadi kiper angka satu El Real yang tak terbantahkan lagi bagaimana pengaruhnya, selama beliau merumput di Bernabeu.

Dia tiba pada klub berasal ibukota Spanyol dari Levante pada 2014. Sejak waktu itu dia sudah berhasil membawa trofi La Liga, 2 trofi Liga Champions, UEFA Super Cup & Piala Dunia Antarklub.

Comments

Popular Posts