Kehilangan Pemain Bintang, Presiden Roma Minta Fans Tetap Percaya Pada Klub

Kehilangan Pemain Bintang, Presiden Roma Minta Fans Tetap Percaya Pada Klub
Roma menjual dua pemain pentingnya musim panas ini, Mohamed Salah dan Leonardo Paredes, dan mereka jua bisa kehilangan Antonio Rudiger, tetapi presiden klub James Palotta mengungkapkan fans wajib permanen yakin pada klub.

Runner-up Serie A ini menjual Salah ke Liverpool dengan harga 42 juta Euro (kurang lebih Rp640 miliar), sebelum melepas Leonardo Paredes buat bergabung menggunakan Zenit dengan harga kurang lebih 27 juta Euro (sekitar Rp411 miliar).

Sekarang spekulasi yang berkembang bek Antonio Rudiger semakin mendekatkan langkah ke Chelsea yg menciptakan murka poly penggemar Roma, mereka menuduh direktur olahraga Roma, Monchi menjual aset berharga walau bulan kemudian mengatakan Roma bukan pasar swalayan.

Walau begitu Palotta mencoba meyakinkan kalau Roma waktu ini sedang membangun tim yg lebih bertenaga buat jangka panjang.

'Apakah mereka sahih-sahih mengungkapkan kami lebih lemah kini ?Coba lihat pemain yg kami beli sejauh ini,' katanya kepada Il Tempo dikutip berdasarkan sportskeeda.Com (2/6).

'Saya tidak mengerti mengapa fans kurang percaya. Tentu kami membentuk Roma agar lebih bertenaga,'

Roma mendatangkan Rick Karsdorp, Maxime Gonalons, Hector Moreno dan Lorenzo Pellegrini semenjak Monchi merogoh alih direktur olahraga Roma dalam April lalu. Tetapi, fans Roma kurang puas dengan pemain-pemain yang dibeli Roma sampai ketika ini.

Roma akan berkompetisi di Liga Champions isu terkini depan dan pribadi menuju fase grup, mereka membutuhkan kedalaman skuat yang mumpuni buat bisa bersaing bertenaga di kompetisi terelit Eropa ini isu terkini depan.

Comments

Popular Posts