Kalau Ronaldo Pergi, La Liga Bakal Merugi

Kalau Ronaldo Pergi, La Liga Bakal Merugi
Andai Cristiano Ronaldo jadi menentukan opsi buat hengkang pada isu terkini panas ini rupanya yg akan mengalami kesulitan bukan hanya Real Madrid. La Liga menjadi kompetisi yg menaungi Los Blancos pun dipastikan akan rugi bandar karena akan kehilangan keliru satu magnet terbesarnya.

Ronaldo sendiri baru-baru ini dikabarkan kecewa berat menggunakan perlakuaan publik Spanyol teruatama otoritas pajaknya. Capt tim nasional Portugal itu merasa bila dia selalu digambarkan menjadi seorang kriminal yang tidak punya hati. Belum lama ini bahkan Ronaldo dituduh melakukan pelanggaran pajak buat kesekian kalinya. Wajar cita rasanya apabila sang megabintang merasa muak.

Belum lagi menggunakan perlakukan suporter yang labil dan justru lebih seringkali mencemoohnya dan jua rekan setimnya yang lain. Sikap macam ini nir pernah ditemukan Ronaldo ketika masih berseragam Manchester United dahulu. Ini yang menciptakan winger 32 tahun tadi dikaitkan dengan rumor akan balik ke Old Trafford pada waktu dekat.

Bagi Madrid, kehilangan pengawa sekaliber CR7 akan jadi sesuatu yg akan disesali seumur hidup. Peran Ronaldo sebagai bintang utama, pemain inti, paras klub, objek komersil, & senior di ruang ganti merupakan aspek yang akan hilang bila hingga ia pulang. Maka menurut itu Los Blancos dituntut buat bisa mempertahankannya.
Presiden La Liga dukung Ronaldo

Bukan cuma Madrid saja, tetapi La Liga pula kana mencicipi dampak yang tak kalah besarnya. Ini diungkapkan sendiri sang Presiden La Liga Javier Tebas yg meyakini jika yg bersangkutan tidak punya kesalahan apa-apa soal pajak.

'Anda nir akan sanggup mengukur (seberapa akbar efeknya), tetapi itu akan sangat besar . Itu akan jadi kehilangan yang nir akan pernah sanggup digantikan. Kepergian Ronaldo akan Mengganggu pertumbuhan La Liga pada mata internsaional,' papar Tebas pada La Sexta.

'Dengan mengenalnya secara eksklusif & tahu seberapa profesionalnya beliau, aku yakin apabila Ronaldo nir bersalah (soal pajak). Kita hidup di masa dimana setiap orang yg dikaitkan menggunakan perkara ini (dipercaya) seorang penipu kelas kakap. Dari apa yg kubaca beliau jelas tidak melakukannya,' tegasnya lagi.

Ronaldo sendiri masih bungkam terkait info kepergiannya yg mana makin memanaskan keadaan. Saat ini ia lebih menentukan buat fokus beserta Portugal dalam ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia yg tengah berlangsung.

Comments

Popular Posts