Kalau Harga Cocok, Ancelotti Ingin Striker Arsenal Ini

Kalau Harga Cocok, Ancelotti Ingin Striker Arsenal Ini
Carlo Ancleotti menyebut striker Arsenal Alexis Sanchez pemain hebat dan akan menyambutnya di Allianz Arena bila harganya cocok.

Sanchez belum menandatangani perpanjangan kontrak yg ditawarkan Arsenal. Hal itu menyebabkan spekulasi transfernya ke juara Bundesliga terus berkembang, bahkan dia juga dikabarkan menjadi sasaran Manchester City.

Walau presiden Bayern Uli Hoeness mengungkapkan pekan ini transfer 100 juta Euro tidak mungkin buat pemain yang sudah mulai menua, Ancelotti menyarankan agar pihak klub mau mempertimbangkan striker Arsenal berusia 28 tahun itu jika harganya pas.

'apabila ada peluang klub akan siap,' istilah Ancelotti dalam konferensi pers hari pertama pra-isu terkini Bayern Munich.

'Ada poly rumor. Alexis Sanhcez pemain hebat, tetapi bukan satu-satunya di dunia, aku senang Alexis Sanchez,'

Don Carlo juga mengatakan enggan buat menghabiskan banyak uang membeli pemain lain, bukan hanya buat Sanchez.

'Ada kemungkinan pada bursa transfer, arahnya bisa banyak. Saya percaya bursa transfer kali ini agak gila ' & Bayern bukan klub gila,'

'Saya memahami budaya klub ini & tidak meminta klub buat menggelontorkan dana pada jumlah yang gila, namun jika terdapat kesempatan mengapa tidak?'

Pelatih senior berasal Italia ini jua menegaskan striker Robert Lewandowski senang di Bayern, setelah agennya menyampaikan kliennya merasa terganggu karena tim nir mendukungnya pada perburuan topskorer sebagai akibatnya sepatu emas jatuh ke tangan Pierre-Emerick Aubameyang.

Mantan manajer Milan & Chelsea ini memastikan Lewandowski tidak pernah mengeluh kepadanya termasuk soal perburuan gelar pencetak gol terbanyak.

Comments

Popular Posts