Juventus Berencana Boyong Dua Gelandang Barcelona

Juventus Berencana Boyong Dua Gelandang Barcelona
Juventus rupanya masih penasaran dengan Ivan Rakitic. Raksasa Turin dilaporkan mengingkan gelandang Barcelona itu di bursa transfer trend panas ini.

Pertengahan tahun kemudian Si Nyonya Tua santer diberitakan bakal merekrut Rakitic buat menggantikan Paul Pogba yg hijrah ke Manchester United. Namun, hasrat Juve itu ditolak Rakitic & Barcelona. Sebagai gantinya, isu terkini lalu Juventus akhirnya menerima Miralem Pjanic berdasarkan AS Roma.

Beberapa media asal Italia menyebut Ivan Rakitic tak lagi masuk pada skema Blaugrana yang memiliki instruktur, baru yakni Ernesto Valverde. Hal itu coba dimanfaatkan Juventus buat merayu Rakitic agar mampu pindah ke Turin.

Peluang itu kian akbar sesudah Barcelona dikabarkan balik mengincar Marco Verratti menurut Paris Saint-Germain. Kedatangan pemain asal Italia itu ke Camp Nou diperkirakan akan menciptakan Rakitic tersingkir menurut tim utama Barca.

Selain Rakitic, Juventus juga dikabarkan sedang mengincar gelandang Barcelona lain, yakni Andre Gomes. Pemain dari Portugal yang dibeli menurut Valencia animo panas 2016 itu, hingga sekarang belum menampilkan performa terbaiknya di Camp Nou.

Apabila dua gelandang Barcelona itu bisa datang ke Turin di ekspresi dominan panas ini, maka allenatore Juventus, Massimilliano Allergi punya bayak sekali pilihan di posisi gelandang tengah.

Comments

Popular Posts