Joe Hart Tak Tutup Peluang Kembali Ke Manchester City

Joe Hart Tak Tutup Peluang Kembali Ke Manchester City
Kiper tim nasional Inggris, Joe Hart tidak menutup kemungkinan pulang ke skuat Manchester City & bertahan pada Etihad Stadium. Namun, kemungkinannya buat mencari klub baru jua tetap terdapat.

Kiper berusia 30 tahun itu tersingkir berdasarkan skuat Pep Guardiola pada animo lalu. Hal itu membuatnya wajib rela dipinjamkan ke klub Serie A, Torino selama satu ekspresi dominan penuh.

Pep Guardiola kemudian memboyong Claudio Bravo berdasarkan Barcelona buat menjadi kiper primer The Citizen. Namun, upaya Pep itu gagal total lantaran Bravo justru tampil sangat jelek pada sepanjang animo. Bahkan, kiper dari Chile itu digeser oleh Willy Caballero dari posisi kiper primer pada pertengahan animo.
Terikat kontrak hingga 2019

Penampilan jelek Bravo dan perginya Caballero sempat menyebabkan harapan buat Joe Hart. Tetapi, kedatangan kiper muda asal Brasil, Ederson di isu terkini panas ini seakan menutup kanas Hart buat balik sebagai kiper primer pada Etihad Stadium.

Sementara itu Joe Hart masih terikat kontrak pada Manchester City hingga trend panas 2019 mendatang. Ia menjadi kiper utama selama masa peminjamannya di Torino. Namun, ia tampil tidak terlalu istimewa beserta di sana.

Bersama Il Toro, pengoleksi 71 caps di tim nasional Inggris itu tampil di 36 laga Serie A dan kebobolan 62 kali. Catatan itu hanya mampu membawa tim asuhan Sinisa Mihajlovc mengakhiri demam isu di urutan kedelapan.

Comments

Popular Posts