Joe Cole Sebut Tiga Pemain Bintang Yang Harus Chelsea Rekrut

Joe Cole Sebut Tiga Pemain Bintang Yang Harus Chelsea Rekrut
Pahlawan Chelsea, Joe Cole percaya mantan timnya harus mengevaluasi skuat lebih teliti lagi. Kemudian melakukan perburan striker baru pada ventilasi transfer trend panas ini.

Sebuah laporan mengabarkan bahwa juara bertahan Premier League permanen menaruh minatnya dengan target primer Manchester United, Alvaro Morata. Namun beberapa nama akbar lainnya juga dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge dalam beberapa bulan terakhir.

Dengan Diego Costa yang diperkirakan akan pindah berdasarkan The Blues, Cole sudah mendesak Antonio Conte buat mengamankan indikasi tangan Romelu Lukaku dari Everton. Cole yakin Lukaku merupakan pengganti ideal bagi striker Spanyol tadi.

'Jelas bahwa Costa akan keluar. Conte telah berkata kepadanya bahwa beliau ingin Costa keluar sehingga Anda akan melihat posisi striker,' istilah mantan pemain sayap Inggris itu.

'Lukaku, adalah pengganti ideal untuknya, & Anda bersaing buat mendatangkan pemain. Saya menyukai Lukaku. Saya akan mengambil Lukaku, gaya permainannya seperti dengan Costa. Tapi mereka hanya membutuhkan satu atau 2 pemain dan permanen menjaga keseimbangan,'

'Saya tidak memahami karakternya sebagai akibatnya sulit untuk menyampaikan apakah comeback akan mempengaruhinya atau tidak, akan tetapi aku akan mengungkapkan bahwa tekanannya akan sangat tidak selaras jika Anda bermain buat Chelsea, bukan Everton. Dia masih lebih muda menurut Costa, itu menguntungkannya.'

Pada laporan lainnya, Alexis Sanchez & Sergio Aguero jua berada pada radar Chelsea. Dan Cole lebih konfiden menggunakan dua talenta akbar itu, menurutnya pilihan yang masuk akal daripada Morata.

'Sergio Aguero berada pada puncaknya, Alexis Sanchez jua berada pada puncaknya,' tambah Cole.

'Saya pikir keliru satu berdasarkan 3 pilihan itu relatif bisa buat memastikan Chelsea nir melemah dan mungkin akan lebih memperkuat sedikit. Klub wajib pintar dalam mencari karakter mereka,'

'Struktur keuangan & biayanya, aku tak mewaspadai Lukaku, Sanchez & Aguero,'

'Morata adalah keliru satu pemain yg aku harapkan juga akan tetapi dia belum pernah bermain pada Inggris jadi ada sedikit indikasi tanya pada sana. Tentu mereka akan menjadi pemain yg harus dilihat.' tutupnya.

Comments

Popular Posts