Jesus Tak Sabar Nantikan Dani Alves Di Manchester City

Jesus Tak Sabar Nantikan Dani Alves Di Manchester City
Penyerang muda Manchester City, Gabriel Jesus berharap isu soal kepindahan Dani Alves ke Manchester City segera menjadi fenomena.

Seperti dikatehui, Alves dan Juventus telah tetapkan berpisah pada beberapa hari lalu. Alves mengakhiri pertualangannya pada Italia yang hanya satu ekspresi dominan.

'Saya telah berbicara dengannya (Alves), akan tetapi beliau nir menjelaskan klub secara khusus,' ujar Jesus kepada Esporte Interativo. 'Kita lihat nanti apakah beliau akan datang ke Manchetser City.

'Saya nir memahami apakah ada tawaran menurut City, tapi aku pikir Pep Guardiola mampu memberikan perbedaan. Tidak terdapat yg niscaya, tetapi saya harap beliau datang ke City & kita mampu bersenang-bahagia.'

Setelah isu terkini 2016-17 berakhir, lini belakang Manchester City terutama pada sisi bek sayap memang lowong. Di akhir animo kemudian, The Citizens melepas 2 bek kanannya sekaligus yakni Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna.

Selain Dani Alves, Manchester City juga kabarnya mengincar bek kanan milik Tottenham Hotspur, Kyle Walker. Jika dua pemain itu sahih-sahih datang ke Eastland demam isu panas ini, maka bisa dipastikan sisi sayap kanan The Citizens akan andal ekspresi dominan depan.

Manchester City gagal meraih satu trofi pada animo kemudian. Gabriel Jesus dan kawan-mitra pula hanya bisa menempati urutan ketiga klasemen akhir Premier League.

Comments

Popular Posts