Inter Siap Hamburkan Uang Demi Angkut Dua Pemain PSG

Inter Siap Hamburkan Uang Demi Angkut Dua Pemain PSG
Inter telah menyeimbangkan neraca keuangan & kini mereka berencana mengeluarkan banyak uang buat mendatangkan dua pemain Paris Saint-Germain, Angerl Di Maria & Adrien Rabiot.

Menurut Mediaset Premium, Sportitalia & Tuttosport, Nerazzurri telah mengarahkan perhatian mereka pada Di Maria sejak usang.

Pemain internasional Argentina yg sekarang berusia 29 tahun itu bisa bermain pada aneka macam peran pada lini serang, terutama sayap kanan. Di Maria jua mempunyai paspor kerja di Italia, yg berarti dia nir akan merogoh slot pemain non Uni Eropa.

Paris Saint-Germain sebelumnya mendatangkan Di Maria dari Manchester United seharga 63 juta Euro di tahun 2015. Hal itu lebih murah berdasarkan 75 juta Euro yang dikeluarkan Setan Merah ketika membelinya menurut Real Madrid setahun sebelumnya.

Inter sendiri berharap bisa mendapatkan pertanda tangan Di Maria menggunakan harga yang lebih rendah yakni di kisaran 50 juta Euro.

Musim lalu Di Maria sukses mencetak 14 gol & 15 assist dari 43 pertandingan kompetitif buat PSG, namun diyakini ia semakin gelisah di Ligue 1. Kegagalannya menjuarai Ligue 1 bersama PSG diklaim-sebut jadi salah satu alasannya adalah.

Nama ke 2 yang diincar Inter adalah gelandang muda PSG, Adrien Rabiot. Pemain 22 tahun dari Prancis itu diproyeksikan buat mengisi pos gelandang tengah yang ditinggalkan Ever Banega yg balik ke Sevilla pada demam isu panas ini.

Comments

Popular Posts