Ini Prediksi Persaingan Serie A Musim Depan Menurut Bos Torino

Ini Prediksi Persaingan Serie A Musim Depan Menurut Bos Torino
Bos Torino, Sinisa Mihajlovic telah mempunyai prediksi buat persaingan Serie A demam isu 2017-2018. Menurut pelatih dari Serbia, Juventus diyakini masih akan melanjutkan penguasaan mereka pada perserikatan. Alasannya adalah karena Juventus masih mempertahankan skuat lamanya meski telah kehilangan Dani Alves yang enggan melanjutkan petualangan.

Juventus malah menerima tambahan kekuatan baru sehabis mempermanenkan Juan Cuadrado dan Mehdi Benatia, mendatangkan Rodrigo Bentancur berdasarkan Boca Juniors serta selangkah lagi menerima pertanda tangan Patrick Schick menurut Sampdoria yang baru saja menjalani tes medis. Mihajlovic mempunyai kepercayaan besar Juventus akan meraih tujuh scudetto beruntun pada sejarah klub.

'Juventus adalah bagian dari klub hebat, kami nir bertarung dengan mereka lantaran mereka mengejar scudetto ke 7 secara beruntun. Scudetto ke 7 beruntun terdapat dalam jangkauan mereka,' ujar Mihajlovic pada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

'Juve tidak misalnya zebra & lebih seperti predator dengan rasa lapar yg tidak terhingga. Mereka akan kehilangan poin pada derby, tapi mereka permanen favorit.'

Menariknya, sehabis Juventus, Mihajlovic lebih menjagokan Napoli ketimbang AS Roma yg ekspresi dominan kemudian finis menjadi runner up.

'Setelah mereka terdapat Napoli, mereka bermain menggunakan ingatan berkat Maurizio Sarri. Jika mereka mampu memperbaiki skuatnya, maka mereka kandidat scudetto,' imbuhnya.
Duo Milan Diyakini Menggeliat

Peluang klub dari Milan pun diyakini akan meramaikan persaingan papan atas Serie A. Musim ini baik AC Milan dan Inter Milan sudah belanja pemain berkualitas. Milan sejauh ini mendatangkan 5 pemain termasuk Andre Silva dan Hakan Calhanoglu. Sedangkan Inter sekarang dilatih Luciano Spalletti yang dikenal bertangan dingin.

'Pemilik baru asal China (di Milan) mengeluarkan dana berapapun. Mereka belanja banyak, sahabat aku (Vincenzo) Montella bisa bersenang-bahagia,' lanjutnya.

'Sementara Inter, mereka menciptakan balik duo Spalletti-Sabatini, sembari tetap mempertahankan direktur olahraga hebat misalnya (Piero) Ausilio. Rekrutan krusial akan segera tiba untuk ditambahkan ke basis yg telah bertenaga. Dengan tiga atau empat rekrutan, mereka akan bertarung buat scudetto.'

'Roma?Ada duet menarik di sini yaitu Monchi dan Eusebio Di Francesco. Ada harapan akan tetapi jua misteri. Untuk saat ini, mereka menjual pemain-pemain penting. Kita harus lihat siapa yg tiba. Di level itu, buat membuat langkah terakhir, Anda wajib melakukan penambahan bukan perjudian,' tutupnya.

Comments

Popular Posts